home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

Kamis, 18 April 2024 10:30 by muthiasp | 458 hits
Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul.

Kamera tersebut disembunyikan di sofa yang digunakan olehnya selama membintangi musikal Next to Normal. Agensi Kim Hwan Hee mengatakan, "Memasang kamera ilegal di ruangan seperti itu merupakan tindakan kriminal yang mencolok dan tidak seharusnya terjadi. Saat ini, penyelidikan sedang dilakukan."

Pada Rabu (17/4), terungkap bahwa pelaku adalah manajer Sandeul B1A4, yang juga turut berperan dalam musikal tersebut. Agensi Sandeul, WM Entertainment mengumumkan bahwa manajer tersebut telah dipecat dan meminta maaf kepada Kim Hwan Hee dan agensinya.

WM Entertainment menjelaskan, "Kami telah melakukan penyelidikan ke area yang dapat diakses oleh manajer, termasuk tempat musik, asrama staf, dan gedung kantor kami, dan memastikan bahwa tidak ada kerusakan tambahan."

Mereka menyatakan siap untuk bekerja sama dengan penyelidikan polisi, serta memastikan bahwa ini adalah kesalahan pribadi sang manajer, tidak ada hubungannya dengan artis maupun agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)