home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Rabu, 24 April 2024 12:30 by muthiasp | 409 hits
Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni
Image source: Acemaker Movieworks

DREAMERS.ID - ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan.

Wonderland bercerita tentang orang-orang yang menggunakan layanan “Wonderland”, yang memungkinkan pengguna untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai yang telah meninggal, melalui panggilan video dengan merekonstruksi mereka melalui kecerdasan buatan.

Film ini dibintangi oleh aktris Tiongkok Tang Wei, Suzy, Park Bo Gum, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik. ACEMAKER MOVIEWORKS juga meluncurkan potongan gambar karakter serta video teaser.

Baca juga: The Roundup: Punishment Kembali Mencetak Rekor dengan 6 Juta Penonton di Korea

Dalam foto teaser, semua karakter tersenyum bahagia saat menggunakan layanan Wonderland dari ponselnya, meningkatkan antisipasi terhadap beragam narasi karakter.

Sementara video teaser berdurasi 41 detik dihadirkan layaknya iklan layanan Wonderland, menyoroti bagaimana mereka yang kehilangan orang yang dicintainya dapat “bersatu kembali kapan saja dan di mana saja.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)