home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Rabu, 24 April 2024 13:30 by muthiasp | 548 hits
Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama.

The Fiery Priest berkisah tentang seorang pendeta Katolik dengan masalah manajemen amarah dan seorang detektif pengecut yang bekerja sama untuk memecahkan kasus pembunuhan.

Di Musim 2, Kim Nam Gil akan kembali sebagai pendeta Katolik emosional Kim Hae Il. Meskipun ia memiliki penampilan seorang pendeta yang anggun, Kim Hae Il memiliki temperamen yang kotor.

Honey Lee, yang memikat penonton di Musim 1, juga akan mengulangi perannya sebagai jaksa Park Kyung Sun, yang mudah mempengaruhi orang, memiliki nyali besar, dan keterampilan bertarung yang hebat.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Kim Sung Kyun sekali lagi akan berperan sebagai Goo Dae Young, seorang detektif dari unit kejahatan kekerasan di Kantor Polisi Gudam, meningkatkan antisipasi atas sinerginya dengan Kim Nam Gil.

Sementara BIBI dipastikan berperan sebagai Goo Ja Young, seorang detektif Unit Narkotika yang bersemangat, menarik kegembiraan atas transformasi aktingnya.

The Fiery Priest Musim 2 akan menjadi kolaborasi antara sutradara Park Bo Ram dan penulis skenario Park Jae Bum dari Musim 1, menandakan kesiapan mereka untuk mengulang kesuksesan tahun 2019 lalu.

Tim produksi berbagi, “The Fiery Priest 2, yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024, akan kembali dengan tawa, aksi, dan narasi kejahatan yang ditingkatkan dengan latar belakang yang lebih liar.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)