home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Rabu, 24 April 2024 14:00 by muthiasp | 487 hits
Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional.

Tak lama setelah dirilis, lagu utama Little Light memulai debutnya di No. 1 di chart realtime Bugs, dan juga mencapai No. 2 di Melon's Hot 100 (untuk lagu yang dirilis dalam 100 hari terakhir) dan No. 21 di Top 100.

Pada tanggal 23 April, YOUTH segera mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 13 wilayah berbeda termasuk Chili, Kolombia, Indonesia, Singapura, Thailand, Belarus, Rusia, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Vietnam, Kazakhstan, dan Filipina.

Baca juga: Doyoung NCT Resmi Debut Solo dengan 'Little Light'

YOUTH juga masuk 10 besar iTunes Top Albums di 19 wilayah berbeda termasuk Jepang, Brasil, Australia, Meksiko, Turki, dan Brunei.

Album ini memperoleh sertifikasi Double Gold Album, yang diberikan ketika penjualan album mencapai 500.000 yuan di QQ Music, platform terbesar di Tiongkok.

Selain itu, YOUTH juga menduduki peringkat pertama di chart penjualan album digital dalam waktu 5 menit setelah dirilis, dan menjadi penjual teratas dalam penjualan album digital Kugou Music, serta menempati Top 100 Albums realtime Line Music di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)