home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Kamis, 25 April 2024 15:30 by fzhchyn | 439 hits
TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart.

Setelah debut di Billboard 200 di No. 3 minggu lalu, ‘minisode 3: TOMORROW’ berhasil bertahan di chart di No. 33 minggu ini. Album tersebut juga menghabiskan minggu kedua berturut-turut di No. 1 dalam chart World Albums, selain menyapu posisi No. 3 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales, serta peringkat No. 7 di chart Tastemaker Albums.

Sementara itu, lagu utama TXT ‘Deja Vu’ menjadi lagu pertama grup tersebut yang menghabiskan tiga minggu berturut-turut di chart Billboard Global 200 dan Global Excl. U.S.

TXT sebelumnya menghabiskan tiga minggu di kedua chart dengan ‘Back for More’, single kolaborasi mereka pada tahun 2023 dengan Anitta, tetapi lagu tersebut tidak berturut-turut (artinya lagu tersebut turun dari chart setelah dua minggu, lalu masuk kembali di kemudian hari).

Dalam minggu ketiga berturut-turut di kedua chart, ‘Deja Vu’ tetap kuat di No. 36 di Global Excl. U.S dan No. 74 di Global 200.

Terakhir, TXT bertahan stabil di No. 12 dalam minggu ke-71 berturut-turut di Artist 100, memperluas rekor mereka sendiri sebagai artis K-pop dengan minggu terbanyak kedua di chart (mengikuti BTS).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)