home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PURPLE KISS Umumkan Tur Konser di 18 Kota

Kamis, 25 April 2024 14:30 by muthiasp | 384 hits
PURPLE KISS Umumkan Tur Konser di 18 Kota
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi.

PURPLE KISS akan memulai tur mereka di Amerika Serikat pada bulan Juni, mulai dari Oceanside pada tanggal 2 Juni, Las Vegas pada tanggal 5 Juni, Salt Lake City pada tanggal 7 Juni, Sacramento pada tanggal 10 Juni, San Jose pada tanggal 11 Juni, Portland pada 13 Juni, dan Seattle pada 14 Juni.

Grup pelantun lagu BBB ini kemudian akan berangkat ke Kanada, di mana mereka akan tampil di Vancouver pada 16 Juni, Edmonton pada 18 Juni, Calgary pada 19 Juni, Regina pada 22 Juni, Winnipeg pada 24 Juni.

Na Go-eun, Dosie, Ireh, Yuki, Chaein dan Swan juga akan tampil untuk penggemar di Toronto pada 27 Juni, Montreal pada 29 Juni, Kota Quebec pada tanggal 30 Juni, dan Halifax pada tanggal 2 Juli.

Terakhir, PURPLE KISS akan kembali ke Asia untuk konser BXX di Jepang, di mana mereka akan mengadakannya di Osaka pada tanggal 17 Juli dan Kanagawa pada tanggal 20 Juli.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)