home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!

Jumat, 26 April 2024 11:30 by muthiasp | 433 hits
Digelar Dua Hari, Tiket Fancon D.O EXO di Jakarta Sold Out!
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis.

Pada Kamis (25/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa penjualan umum (general sales) untuk 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA untuk semua kategori telah terjual habis.

2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA akan digelar pada 12 dan 13 Juli 2024 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

The Kasablanka Hall diketahui memiliki kapasitas sekitar 3000 kursi untuk theater style. Dengan begitu, D.O EXO ditaksir akan tampil dihadapan sekitar 6000 penonton dalam pertunjukkan dua malam tersebut.

Sementara itu, ini akan menjadi acara D.O sebagai solois untuk pertama kalinya di Jakarta. Terakhir dia datang ke tanah air bersama EXO dalam rangka fan meeting produk kecantikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)