home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Senin, 29 April 2024 17:30 by fzhchyn | 717 hits
Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’.

Pada 29 April, ENA mengungkapkan daftar drama mereka untuk paruh kedua tahun ini untuk merayakan ulang tahun ke-20 stasiun penyiaran tersebut.

Sebagai bagian dari lineup drama mendatang, ‘Drunk Romance’ (sebelumnya dikenal sebagai ‘In the Name of Alcohol’) mengonfirmasi bahwa bintang utamanya adalah Kim Sejeong dan Lee Jong Won.

‘Drunk Romance’ adalah drama komedi romantis tentang perwakilan penjualan perusahaan minuman keras dan pembuat bir lokal.

Kim Sejeong akan menjadi pemeran utama wanita dalam ‘Drunk Romance’. Karakternya adalah seorang sales untuk sebuah perusahaan minuman keras, sedangkan Lee Jong Won akan memerankan seorang pembuat bir lokal.

Sementara itu, belum ada detail mengenai jadwal tayang drama baru ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)