home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek A Yeon Umumkan Hamil Anak Pertama

Rabu, 01 Mei 2024 12:05 by fzhchyn | 1914 hits
Baek A Yeon Umumkan Hamil Anak Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram.

Selain membagikan beberapa foto, Baek A Yeon menulis, "Halo semuanya! Malaikat kecil yang berharga telah tiba di keluarga kami bagai hadiah!"

"Aku tidak dapat memberi tahu kalian sebelumnya, tetapi setengah dari perjalanan 10 bulan ini telah berlalu, dan dalam 5 bulan, kita akan dapat bertemu dengan bayinya!"

"Menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya bahkan lebih luar biasa dan mendalam dari yang aku bayangkan, dan aku mengalaminya secara langsung setiap hari (feat. terima kasih, Bu.)"

"Nama panggilan bayinya adalah ‘Yongyong’ dan dia adalah seorang putri. Selagi hidup sehat bersama Yongyong, aku akan memastikan untuk terus menyanyikan lagu-laguku untuk kalian semua! Terima kasih."

Pada bulan Maret 2023 lalu, Baek A Yeon membagikan surat tulisan tangan di Instagram untuk mengumumkan pernikahannya. Selanjutnya, pada bulan Agustus 2023, ia menikah dengan suaminya yang non-selebriti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)