home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Menjadi Girl Grup Pertama Meraih Million Seller dalam Seminggu dengan 3 Album Berturut

Kamis, 02 Mei 2024 13:00 by muthiasp | 283 hits
IVE Menjadi Girl Grup Pertama Meraih Million Seller dalam Seminggu dengan 3 Album Berturut
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu.

Pada tanggal 1 Mei, Hanteo Chart mengungkapkan bahwa IVE SWITCH telah terjual lebih dari 1 juta kopi, menjadikannya album tercepat IVE yang melampaui 1 juta penjualan.

IVE kini menjadi girl grup kedua dalam sejarah Hanteo yang melampaui 1 juta penjualan pada minggu pertama dengan tiga album berbeda, setelah sebelumnya mencapai prestasi tersebut dengan I’ve IVE dan I’VE MINE.

Baca juga: IVE dan Kim Si Eun Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia Tahun 2024

Hingga saat ini, satu-satunya girl grup lain yang memiliki tiga album masing-masing melampaui 1 juta penjualan dalam minggu pertama peluncurannya adalah aespa.

Sebelumnya, IVE SWITCH juga memecahkan rekor penjualan hari pertama IVE dengan total penjualan sebanyak 746.118 kopi, menggeser rekor 726.455 kopi yang diperoleh mini album terakhir mereka I’VE MINE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)