home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Chae Min dan Noh Jung Ui Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kamis, 02 Mei 2024 15:00 by fzhchyn | 327 hits
Lee Chae Min dan Noh Jung Ui Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Chae Min dan Noh Jung Ui kemungkinan akan bersatu kembali untuk drama lain setelah ‘Hierarchy’. Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa keduanya akan membintangi drama baru MBC ‘Bunny and Her Boys’ (judul sementara) dan bersiap untuk syuting.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Chae Min, GOLD MEDALIST menyatakan, “[Lee Chae Min] telah mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut dan secara positif sedang mempertimbangkannya.” Sementara pihak Noh Jung Eui belum memberikan komentar.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Bunny and Her Boys’ berlatarkan sebuah universitas dan mengikuti kisah pertumbuhan Ban Hee Jin. Setelah mengalami patah hati akibat cinta pertamanya yang berakhir buruk, dia mendapati dirinya terjerat dengan lima pria tampan.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Kabarnya, Noh Jung Ui akan memerankan Ban Hee Jin, seorang mahasiswa biasa berusia 21 tahun. Drama ini akan menyelidiki perjalanan pertumbuhan Ban Hee Jin setelah mengalami kegagalan cinta pertama yang menurunkan harga dirinya, dan bagaimana ia tumbuh setelahnya melalui berbagai hubungan antarmanusia yang ia alami.

Khususnya, Lee Chae Min dan Noh Jung Ui baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk serial Netflix mendatang ‘Hierarchy’, yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni. Jika mereka menerima peran barunya, ini akan menandai kolaborasi kedua mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK memberikan pengaruh positifnya dengan donasi yang bermakna. Pada 16 Mei, Habitat for Humanity Korea mengumumkan bahwa Jennie menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) atas nama dirinya dan klub penggemar BLINK....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)