home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group Baru JYP Entertainment NEXZ Umumkan Tanggal Debut Bulan Ini

Kamis, 02 Mei 2024 15:30 by fzhchyn | 308 hits
Boy Group Baru JYP Entertainment NEXZ Umumkan Tanggal Debut Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group terbaru JYP Entertainment, NEXZ, akan debut dengan single ‘Ride the Vibe’ pada 20 Mei. Sebelumnya pada Desember tahun lalu, grup ini meluncurkan single digital pra-rilis ‘Miracle’ secara bersamaan di Jepang dan Korea.

Video teaser yang menampilkan ketujuh member NEXZ, yaitu Tomoya, Yu, Haru, So Geon, Seita, Hyui dan Yuki, diunggah ke saluran media sosial JYP Entertainment pada 30 April tengah malam KST.

Member boy group ini adalah tujuh pemenang dari reality show audisi label K-pop ‘Nizi Project Season 2’ yang ditayangkan di YouTube dan Hulu Jepang dari Juli hingga Desember tahun lalu. So Geon, yang menggunakan nama panggung Ken, dan Hyui, yang menggunakan Yuhi di acara itu, akan menggunakan nama mereka saat ini di masa mendatang.

Seluruh membernya grupnya adalah orang Jepang, kecuali So Geon yang merupakan warga negara Korea yang lahir di Jepang. NEXZ menjadi boy group pertama JYP Entertainment dalam enam tahun setelah Stray Kids.

Park Jin Young, chief creative officer JYP Entertainment, memberikan nama grup tersebut, di mana NEXZ berarti “Next Z (Generation)” atau “generasi berikutnya”, dan mencerminkan aspirasi grup ini untuk “membuka masa depan generasi baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)