home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dahyun TWICE Debut Akting Jadi Lawan Main Ha Seok Jin

Kamis, 02 Mei 2024 20:00 by muthiasp | 1163 hits
Dahyun TWICE Debut Akting Jadi Lawan Main Ha Seok Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Dahyun, JYP Entertainment mengonfirmasi, “Dia telah dipilih untuk proyek tersebut, dan dia sedang mempersiapkan syuting.”

Sprint adalah film olahraga yang mengharukan yang disutradarai oleh sutradara Lee Seung Hoon yang menggambarkan kisah orang-orang yang tanpa lelah berlari dengan mimpi mustahil di dalam hati mereka.

Cerita film ini akan terfokus di kalangan penonton melalui narasi seseorang yang menyesali masa lalu karena kegagalan yang terus menerus saat mereka melihat kembali jejak mereka dan menyadari nilai mereka.

Baca juga: Dahyun TWICE Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama Film Romantis

Aktor Ha Seok Jin juga telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria. Dia akan berperan sebagai Kang Goo Young, yang memecahkan rekor lari 100 meter Korea untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Namun, bertentangan dengan ekspektasi yang tinggi, 10 tahun berlalu, dan dia mendekati akhir masa kejayaannya, tidak lagi menganggap berlari sebagai hal yang menyenangkan dan menyesali jalan yang dia lalui dalam hidup.

Karakter Kang Goo Young didasarkan pada atlet Kim Kuk Young, yang memenangkan medali perunggu untuk pertama kalinya dalam 37 tahun di nomor estafet 400 meter.

Sementara itu, aktor Lee Shin Young juga dikabarkan akan bergabung untuk memerankan karakter Seung Yeol, sprinter penuh semangat yang pernah bermimpi menjadi pemain sepak bola kemudian menemukan kebahagiaan sebagai pelari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Takahashi Juri akan meninggalkan Rocket Punch dan Woollim Entertainment setelah kontraknya berakhir. Agensi juga mengumumkan bahwa grup akan melanjutkan aktivitas dengan lima member....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Beenzino dan model Stefanie Michova. Keluarga kecil mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran buah hati....
  • HOT !
    Hierarchy adalah drama remaja penuh gairah, cinta dan kecemburuan di sebuah sekolah menengah swasta bergengsi yang diatur oleh hierarki sosial yang kaku yang mencerminkan korupsi yang sering terlihat dalam masyarakat dewasa, lengkap dengan gosip, skandal, dan konflik yang tak terelakkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)