home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Winwin Jelaskan Kronologi Absen Lagi dari Comeback WayV karena Jadwal Bentrok

Minggu, 12 Mei 2024 11:00 by muthiasp | 1424 hits
Winwin Jelaskan Kronologi Absen Lagi dari Comeback WayV karena Jadwal Bentrok
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa Winwin tidak akan bergabung dengan WayV untuk promosi comeback terbaru karena jadwal syuting drama.

Bukan kali pertama terjadi, Winwin secara pribadi menceritakan kronologi absennya dari promosi mendatang WayV yang merupakan comeback pertama setelah delapan bulan.

Melalui Bubble, dia menjelaskan, "Pada akhir tahun lalu, aku diberitahu oleh tim bahwa kami akan mulai mempersiapkan album baru pada bulan Mei."

"Jadi dari Januari hingga April tahun ini, aku menjalani syuting serial TV, tetapi rencana untuk memproduksi album tiba-tiba dibatalkan dan dimajukan ke akhir bulan Maret," ungkap Winwin.

Dia melanjutkan, "Saat itu, aku sedang berada di lokasi syuting, syuting adegan utamaku, dan aku benar-benar tidak dapat menyesuaikan waktu untuk berpartisipasi dalam aktivitas grup, untuk berpartisipasi dalam album baru."

Segala upaya dilakukan agar jadwal grup WayV dan Winwin dapat sesuai. "Aku telah berkomunikasi dengan tim tentang berbagai alternatif, namun hasil akhirnya sangat disayangkan aku tidak dapat berpartisipasi dalam comeback kali ini," tulisnya.

Winwin kemudian meminta maaf kepada penggemar, dan juga menyampaikan dukungannya untuk comeback WayV.

"Aku ingin meminta maaf kepada Wayzenni yang menantikan comeback WayV kami. Aku juga mendoakan comeback WayV dapat mencapai hasil yang baik. Aku akan berada di sini untuk mendukung semua orang."

 

Terakhir, Winwin menambahkan, "Aku merasa perlu menjelaskannya sendiri. Jangan ada kesalahpahaman di antara kita."

Penjelasan Winwin menuai beragam reaksi WayZenni (fandom WayV). Sebagian dari mereka menghormati jadwal yang telah disepakati, namun tidak sedikit yang mengecam sistem SM Entertainment menangani konflik jadwal artisnya.

Terlebih, ini bukan pertama kalinya Winwin absen dari comeback WayV. Sebelumnya dia sempat absen pada perilisan album Kick Back di tahun 2021, serta album Universe bersama seluruh anggota NCT.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor iMe Indonesia telah merilis detail untuk konser 'LAY ZHANG WORLD TOUR GRANDLINE 4: STEP 2024 JAKARTA', mulai dari seating plan, harga tiket, hingga tanggal penjualannya....
  • HOT !
    Min Hee Jin kembali menggelar konferensi pers terkait konflik perusahaannya dengan HYBE. CEO ADOR tersebut tampil lebih ceria dengan pakaian yang cerah pada Jumat (31/5)....
  • HOT !
    Drama populer tvN Lovely Runner telah resmi berakhir, namun penonton dan bahkan aktornya sendiri sulit untuk move on karena kesan mendalam yang diberikan oleh drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Cho Kyuhyun, Mihaeru Keehl, Arthur F. Carriedo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)