home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EURO, Polandia Siapkan Hotel Kapsul

Senin, 11 Juni 2012 14:00 by wahyu | 1541 hits
EURO, Polandia Siapkan Hotel Kapsul
vivanews.com

Gema piala Eropa terus bergema diseluruh dunia. Bahkan tuan rumah, Polandia telah bersiap untuk menyambut jutaan wisatawan olahraga EURO 2012 dari penjuru dunia. Salah satu fasilitas yang disediakannya adalah hotel berbentuk kapsul.

Polandia pun banyak berbenah dengan membangun banyak stadion baru. Bahkan Polandia siap memanjakan para pencinta sepakbola Eropa. Apalagi wilayah Warsawa yang biasanya dipadati mobil, kini telah berubah apalagi Warsaw’s  Palace Culture yang menjadi pusat kota.

Pusat kota  tersebut kini telah dihiasi oleh enam layar raksasa yang terbesar di Polandia dan Ukraina. Kedepannya, tempat ini akan menjadi lokasi alternatif bagi para penonton yang tidak mendapatkan tiket untuk menonton langsung. Palace of Culture dapat menampung sekira 100.000 fans sepakbola.

“Area utama telah siap dan telah dipasang layar besar berukuran 142 meter persegi,” tutur Sebastian Mikolajczak, dari Organizer ARS Communication, seperti dikutip dari NZHerald.

Baca juga: akmu

Sementara  itu, kota Polandia lainnya yang menjadi arena EURO 2012 seperti Gdansk, Wroclaw, dan Poznan yang kini tengah mempersiapkan arena bagi para penonton yang tidak dapat menonton pertandingan secara langsung.

Keempat kota tersebut juga sudah memersiapkan akomodasi penginapan bagi para turis penggemar Euro 2012. Sebagian besar memang telah dipesan, tapi masih tersedia banyak penginapan. Misalnya, sebuah hostel di Kota Wroclaw yang eksentrik karena mengusung konsep hotel kapsul dari Jepang dan menyewakannya dengan harga Rp474 ribu per malam.

Ada juga penginapan yang dibuat dari sebuah kapal di Gdansk. Kapal ferri yang biasanya digunakan untuk mengangkut sekira 1.800 penumpang ini dijadikan hotel mengapung, dengan 880 kabin yang disewakan seharga Rp1,7 juta per malam.

Meski ada kereta jarak jauh dengan kecepatan tinggi, menggunakan pesawat masih merupakan cara cepat mengelilingi Polandia. Apalagi, semua bandara di kota-kota kecilnya telah direnovasi. (way)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)