home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Park Tak Ingin Pacaran Selain dengan Bora Sistar!

Selasa, 09 April 2013 11:00 by ningcil | 14265 hits
Jay Park Tak Ingin Pacaran Selain dengan Bora Sistar!
dreamersradio.com

Kepopuleran sub-grup Sistar, Sistar19 yang terdiri dari Hyrion dan Bora memang tak perlu diragukana lagi di mata pecinta musik K-Pop, terutama para pria. Keindahan suara serta keseksian tubuh Hyorin dan Bora memang membuat para pria jatuh cinta karenanya. Bahkan tak sedikit idola K-Pop pria yang juga menyukai kolaborasi dua wanita cantik tersebut.

Salah satunya yang paling baru adalah penyanyi sekaligus rapper, Jay Park. Jay yang pada Senin (08/04) menjadi tamu dalam variety show ‘Taxi’. Dalam kesempatan tersebut, pria yang kabarnya akan merilis single terbaru berjudul ‘Joah’ ini pun mengungkapkan wanita yang merupakan tipe idealnya.

Baca juga: Jessi dan Jay Park Kompak Bungkam Isu Putus Kontrak dengan MORE VISION

Dalam acara tersebut, Jay mengungkapkan keinginannya agar Bora dapat hadir sebagai tamu dalam acara ‘SNL Korea’ bersamanya. Tak hanya itu, Jay juga mengungkapkan bahwa Bora adalah tipe wanita idealnya. Jay mengatakan, “Aku ingin menunjukkan akting yang nyata padanya. Aku juga menikmati penampilan Sistar19,” ujar Jay dilansir Soompi.

Ketika disinggung apakah dirinya memiliki rencana untuk berpacaran dalam waktu dekat, mantan member 2PM ini pun menjawabnya, “Tidak, kecuali ada Bora.” Sang MC Jun Hyun Moo pun menimpali pengakuan Jay tersebut. “Jadi sekarang kita bisa mengonfirmasi jika Jay Park tak akan mengancani gadis lain selain Bora,” ujar Jung Hyun Moo yang lalu membuat Jay Park tersipu malu.

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)