home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acer Persiapkan Pesaing iPad Mini

Selasa, 09 April 2013 14:15 by miko | 1525 hits
Acer Persiapkan Pesaing iPad Mini
tech2auto.in

Persaingan industri tablet semakin keras, kali ini Acer dilaporkan tengah menggarap tablet Android yang akan menjadi ancaman bagi iPad Mini. Perangkat berlayar IPS 7,9 inci dan resolusi 1024x768 piksel ini diberi nama Iconia A1-810.

Dilansir dari Underview, vendor komputer asal Taiwan tersebut juga akan membenamkan Iconia dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan akan menggunakan prosesor quad core 1,2 GHz Media Tek MT 8125.

Di samping itu, Acer akan melengkapi perangkat terbarunya dengan konektivitas WiFi, Bluetooth 4.0, GPS, dan port HDMI. Untuk perangkat penangkap gambar, Acer akan menggunakan kamera depan VGA dan kamera utama berukuran 5 megapixel.

Baca juga: Wujud Laptop Tertipis di Dunia Besutan Acer, Berapa Harganya?

Selain RAM berkapasitas 1 GB, Iconia ini juga disertai dengan memori internal 16 GB dan slot Micro SD sebagai peningkat kapasitas memori ini akan menjadi salah satu senjata andalan Acer untuk bersaing dengan iPad Mini besutan Apple.

Tablet terbaru dari Acer ini hanya akan memiliki berat 460 gram dan baterai yang memiliki kapasitas 3.250 mAh. Tak hanya itu, tablet ini diprediksi sebagai tablet quad core 8.0 inci dari Acer yang telah dirumorkan sejak awal tahun.

Kabarnya, tablet ini akan segera dirilis pada Juni 2013 mendatang dengan harga yang dibanderol lebih rendah dibandingkan iPad Mini. Mereka dikabarkan akan menjual 140-199 euro (sekitar Rp 1,7-Rp 2,5 juta) lebih rendah dibandingkan harga iPad Mini kapasitas 16GB.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)