home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzuki Inazuma Semi Fairing Bakal Menyusul

Selasa, 09 April 2013 16:15 by miko | 1632 hits
Suzuki Inazuma Semi Fairing Bakal Menyusul
ja.responsejp.com

Suzuki Motor Corporation terus memberikan motor-motor yang berkualitas. Kali ini mereka akan memperkenalkan GW 250 semi fairing di Shanghai Motor Show, China, yang akan dilaksanakan dua minggu lagi dengan target pasar Asia dan Eropa.

Sebelumnya prototipe telah ditampilkan pada ajang China International Motorcycle Trade Exhibition pada Oktober tahun lalu. Saat itu terlihat sepeda motor tampa merek dipamerkan oleh Haojue, mitra lokal Suzuki China yang merakit Inazuma.

Dilansir dari motorcycle, di sebelahnya, dipajang pula versi modifikasi Inazuma untuk petugas kepolisian, lengkap dengan sirine, lampu dan kelengkapan lainnya.

Sedangkan versi setengah fairing ini terlihat lebih segar dengan beberapa tambahan, batok lampu depan yang lebih besar menyatu dengan tameng angin depan (windscreen), jaket penutup bodi di samping depan (fairing depan) yang menyatu.

Dengan varian baru ini, Suzuki berharap Inazuma  bisa bersaing di kelas sepeda motor sport 250 cc di pasar. Masalahnya, Inazuma masih tertinggal bila dibandingkan dengan Kawasaki Ninja 250 R atau Honda CBR 250R. 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)