home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung Berikan Konseling Akting Privat untuk Eunji A Pink

Rabu, 10 April 2013 10:10 by ningcil | 4883 hits
Jo In Sung Berikan Konseling Akting Privat untuk Eunji A Pink
dreamersradio.com

Menjadi seorang aktris yang belum memiliki banyak jam terbang dalam dunia seni peran membuat Jung Eunji A Pink berkonsultasi kepada seniornya. Tak tanggung-tanggung, bahkan Eunji meminta masukan tentang akting secara privat kepada aktor senior Jo In Sung yang baru-baru ini bermain bersamanya dalam serial drama laris ‘That Winter, the Wind Blows’.

Tak hanya karena In Sung yang telah menjadi seorang papan atas Korea, namun jarak usia Eunji yang 13 tahun lebih muda dari Eunji tersebut yang membuat wanita yang memuaku lewat perannya di serial drama ‘Reply 1997’ ini canggung. Namun hubungan junior senior antara Eunji dan Jo In Sung pun menjadi lebih akrab setelah mereka menjalani syuting bersama.

 “Kupikir jarak umurku yang sangat jauh dengan Jo In Sung dari semula adalah karena ia adalah seseorang yang aku tonton saat tumbuh besar,” ujar Eunji dalam wawancaranya dalam talk show ‘Hwashin’. “Karena In Sung oppa adalah bintang terkenal, kupikir memulai pembicaraan dengannya bukan hal yang mudah. Namun ia malah menyapaku duluan dan ngobrol denganku.”

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Bukan hanya itu, bahkan Jo In Sung pun memberikan nasehat kepada Eunji soal berakting. “Ketika aku memberitahunya tentang minatku terhadap akting, ia mengajariku dengan sangat dalam dan memberikanku masukan tentang akting secara khusus,” ujar Eunji. Tak lupa Eunji pun memuji seniornya tersebut, “Ia orang yang snagat bijaksana”.

Dalam serial drama ‘That Winter, the Wind Blows’, Eunji berperan sebagai Moon Hee Sun, adik kandung Moon Hee Joo, yang tak lain adalah cinta pertama Oh Soo, yang diperankan oleh Jo In Sung. Eunji kemudian berpacaran dengan Park Jin Sung (Kim Bum), sahabat Oh Soo.

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)