home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub dan Gong Hyo Jin Akan Bermain Dalam Drama Terbaru Hong Sister?

Rabu, 10 April 2013 12:03 by ningcil | 13722 hits
So Ji Sub dan Gong Hyo Jin Akan Bermain Dalam Drama Terbaru Hong Sister?
dreamersradio.com

Siapa yang sudah pernah menyaksikan serial drama ‘My Girlfriend is Gumiho‘, ‘Greatest Love’ dan ‘Big’? Yap! Serial drama ciamik tersebut ditulis oleh Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran atau yang lebih dikenal dengan Hong Sister. Hong Sister yang dikenal dengan ‘tangan panas’nya untuk serial drama ini kabarnya akan kembali dengan drama yang berjudul ‘The Sun of My Master’.

Kabar baik ini juga ditambah oleh dua aktor dan aktris senior yang rencananya akan bergabung dengan serial drama tersebut. Nama besar seperti aktor So Ji Sub (Ghost, I’m Sorry I Love You) dan Gong Hyo Jin (Greatest Love, Pasta) kabarnya akan masuk dalam daftar pemeran utama dari drama terbaru Hong Sister.

Hal ini pun dibenarkan oleh juru bicara perusahaan produksi yang menyatakan, “Kami telah mendekati Gong Hyo Jin dan So Ji Sub untuk ‘The Sun of My Master’ dan kebua belah pihak telah menanggapinya secara positif,” seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari pihak So Ji Sub dan Gong Hyo Jin, namun jika kedua setuju untuk tampil dalam drama ini, maka ini akan menjadi kali pertama keduanya bertemu dalam satu frame. Berbeda dengan Gong Hyo Jin yang sebelumnya bermain dalam ‘Greatest Love’ yang merupakan buah karya Hong Sister, ini merupakan kali pertamanya bagi So Ji Sub bekerja sama dengan Hong Sister.

‘The Sun of My Master’ menceritakan tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu dan seorang pria yang melindunginya. Drama ini diprediksi akan sukses dengan kombinasi Hong Sister dan sutradara Jin Hyuk yang sukses dengan drama ‘City Hunter’, ‘Brilliant Legacy’, dan ‘Prosecutor Princess’.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)