home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barcelona vs PSG, Messi Mulai Latihan

Rabu, 10 April 2013 18:45 by miko | 2256 hits
Barcelona vs PSG, Messi Mulai Latihan
tooeasyforlif.blogspot.co

Jika sebelumnya Lionel Messi yang tengah mengalami cedera dikabarkan tidak akan membantu dalam pertandingan antara Barcelona melawan PSG. Namun kabar terbaru mengatakan bahwa keputusan menurunkan Messi sebagai starter diambil pada menit-menit terakhir.

Meski demikian, Messi telah mengikuti sesi latihan. Tetapi belum ada pernyataan dari kubu Barcelona apakah Messi akan bermain sejak awal atau tidak saat melawan Paris Saint-Germain di Camp Nou pada pertandingan leg kedua Liga Champions.

Pemain Terbaik Dunia empat kali ini berhasil menyumbang satu gol bagi Barca tapi harus ditarik keluar ketika jeda gara-gara menderita cedera hamstring saat ditahan imbang PSG 2-2 di leg I perempatfinal pekan lalu.

Bertempat di Ciutat Esportiva, Messi sudah berlatih umpan bersama Xavi Hernandez, Andres Iniesta dan Cesc Fabregas. Di bawah arahan Tito Vilanova, La Pulga juga sempat melakukan sprint. Kehadiran kembali Messi di sesi latihan jelas kabar menggembirakan. Barca memang bisa menang telak atas Mallorca 5-0 tanpa diperkuat Messi tapi melawan PSG situasinya tentu berbeda.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

Barcelona memang butuh sosok Messi untuk menembus pertahanan Alex dan Thiago Silva di jantung PSG. Semifinalis Liga Champions musim lalu itu akan memutuskan situasi Si Kutu dalam sesi latihan Rabu waktu setempat.

Namun jika memang kondisi fisik Messi belum prima, maka Barcelona juga telah memiliki rencana B yakni memasang Cesc Fabregas sebagai false 9.

“Saya tidak tahu apakah saya akan bermain. Saya tak punya bayangan sama sekali. Kami harus melihat dulu kondisi Messi,” ungkap Fabregas seperti dilansir Marca.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)