home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beckham Angkat Jempol Buat Messi

Kamis, 11 April 2013 19:14 by miko | 3161 hits
Beckham Angkat Jempol Buat Messi
the sun

Setelah laga Barcelona melawan PSG dimenangkan Barcelona, maka pupus harapan David Beckham untuk meraih tropi keduanya di ajang Liga Champions. Pasalnya mimpi tersebut dibuyarkan oleh Lionel Messi. Meski demikian, Beckham tetap angkat jempol untuk kehebatan Messi.

Sebenarnya, ketika berhadapan dengan Barcelona di Stadion Camp Nou pada leg kedua Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB, Paris Saint-Germain bisa saja lolos ke babak semifinal asalkan Los Blaugrana tidak memasukan Messi.

PSG mampu mencetak gol lebih dulu di menit ke-50 melalui Javier Pastore. Demi mengejar ketertinggalan, pelatih Tito Vilanova memasukkan Messi, meski baru pulih dari cedera hamstring. Keputusan tersebut terbukti jitu.

Meski tak mencetak gol, Messi turut andil dalam terciptanya gol penyeimbang yang dicetak Pedro Rodriguez di menit ke-71. Skor pun berakhir imbang 1-1.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Sedangkan pada pertemuan pertama laga antara PSG dan Barcelona berakhir imbang 2-2. Tim besutan Tito Vilanova itu berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions karena unggul jumlah gol tandang. Penampilan bagus yang ditunjukkan oleh pemain terbaik dunia saat ini menuai pujian dari Beckham. Menurutnya, Messi merupakan pemain paling hebat meski sedang tampil dalam kondisi cedera.

Mantan pemain Manchester United itu menyebut kalau timnya layak terdepak dari babak delapan besar Liga Champions.

“Dia merupakan pemain terbaik dunia. Meski sedang tidak dalam kondisi yang bagus, dia selalu membuat perubahan di dalam tim,” puji Beckham seperti dilansir dari The Sun.

“PSG sudah tampil bagus, tapi sayangnya kami tidak bisa menjaga keunggulan 0-1 yang sudah diraih. Messi menjadi pahlawan bagi Barca setelah masuk sebagai pemain pengganti ketika mereka dalam keadaan tertinggal. Kami layak tersingkir,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)