home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pedrosa Kaget Kalah Jauh dari Lorenzo

Jumat, 12 April 2013 16:20 by miko | 1965 hits
Pedrosa Kaget Kalah Jauh dari Lorenzo
bola.liputan6.com

Pada ajang balapan Moto GP yang baru saja di gelar di Qatar, membuat pembalap Honda Dani Pedrosa kaget dan tak menyangka bakal kalah jauh dari pembalap Yamaha Jorge Lorenzo. Padahal sebelumnya, dalam latihan Pedrosa masih mampu mengimbangi sang rival.

Dalam ajang Moto GP tahun lalu, Pedrosa merupakan pembalap yang duduk pada posisi runner-up juara dunia. Ia mulai balapan perdana di Moto GP Qatar musim 2013 yang diselenggarakan di Sirkuit Losail menempati posisi ketiga.

Namun hingga balapan usai, Pedrosa hanya mampu menempati posisi keempat, di belakang Valentino Rossi dan Marc Marquez.

“Semua berjalan lancar saat pramusim. Tapi, balapan pertama tak sesuai perkiraan,” tutur Pedrosa seperti dilansir dari  Autosport.

“Sabtu lalu (sesi kualifikasi) dan pemanasan, sepertinya motor kami cepat. Tapi, saat balapan dimulai, Jorge langsung melesat. Di belakangnya, saya, Marc, dan Valentino juga menekan dia. Tapi, motor kami tak punya setelan bagus, sehingga tak bisa finish di podium,” terangnya.

Pada musim 2012 lalu, Pedrosa juga mengalami start yang kurang bagus, sehingga mengganggu peluangnya menjadi juara. Tentunya, hasil MotoGP Qatar ini sangatlah tak ideal baginya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)