home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ferguson: MU Dekati Gelar Juara

Senin, 15 April 2013 14:05 by miko | 1293 hits
Ferguson: MU Dekati Gelar Juara
dreamersradio.com

Kemenangan Manchester United saat melawan Stoke City membuat jarak antara derbi Manchester semakin jauh. Kini City pun tertinggal 15 poin dari MU. Bahkan pelatih MU, Sir Alex Ferguson pun yakin kalau timnya semakin dekat dengan  gelar juara.

Berlaga di Britania Stadium, pada Minggu (14/4), Setan Merah sukses mengalahkan stoke dengan skor 2-0. Dua gol ini disarangkan oleh Michael Carrick dan Robin van Persie. Kemenangan ini tentunya sangat penting setelah mereka dikalahkan oleh The Citizens.

Memasuki pekan ke-32, Liga Primer Inggris menyisakan enam pertandingan lagi. Wayne Rooney dan kawan-kawan tinggal membutuhkan tujuh poin lagi atau dua kemenangan dan satu hasil imbang di tiga laga selanjutnya. Tiga lawan MU selanjutnya adalah West Ham United, Chelsea, dan Arsenal.

Baca juga: Ryan Giggs Akhirnya Hengkang dari Manchester United Setelah 29 Tahun Bersama!

Menurut Ferguson, kemenangan lawan Stoke sangat penting dan semakin mendekatkan timnya menuju gelar juara Liga Primer Inggris ke-20.

“Saya mengatakan kepada seluruh pemain untuk menganggap enam pertandingan tersisa layaknya enam laga di awal musim dan berusaha menyapu bersih kemenangan. Apakah kami berpeluang menjadi juara? Saya rasa kami mampu,” ungkap Ferguson kepada BBC.

“Kami semakin dekat dengan gelar juara. Tapi, hal terpenting adalah Anda harus tetap fokus di semua pertandingan. Bertanding di kandang Stoke bukan perkara mudah. Namun, semua pemain tampil luar biasa. Ini kemenangan penting untuk kami,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)