home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Belanja Gratis di Hong Kong?Ini caranya!

Rabu, 06 Maret 2013 17:25 by wahyu | 7782 hits
Mau Belanja Gratis di Hong Kong?Ini caranya!
hongkongnaqs.wordpress.co

Negara pulau Hong Kong dikenal sebagai tujuan wisata belanja terkenal di dunia. Sehingga tak heran kalau banyak wisatawan seluruh duniia datang untuk menghabiskan uangnya di kota modern tersebut. Apalagi pada musim liburan sekolah dan musim panas kali ini

Hong  Kong Tourism Board HKTB) dengan program Hong Kong Summer Spectakuler memberikan pengalaman baru dengan berbelanja luar  biasa bagi para wisatawan. HKTB ini juga akan melakukan kontes Visa Go Hong Kong Super Shopper.

Artinya, wisatawan akan diminta untuk merancang jadwal perjalanan selama berada di Hong Kong berdasarkan keinginan mereka. Tapi yang terpenting, daftar perjalanan tersebut harus meliputi semua kegiatan wisata di Hong Kong, termasuk wisata kuliner, jalan-jalan ke tempat seni, belanja, dan kehidupan malam.

Baca juga: Pecinta Diskon Wajib Datangi Surga Wisata Belanja Bawah Tanah Gangnam, Seoul

“Nantinya, HKTB akan memilih satu pemenang dari masing-masing sembilan negara sasaran promosinya, yaitu China, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, dan Thailand,”   tutur Simon Wong, Direktur Regional HKTB untuk Asia Tenggara, saat jumpa pers di Hotel Sultan.

Nah kalau kamu dari Indonesia yang ingin ikut bisa masuk ke situs HongKong Summer, kemudian mengunggah foto dan video yang di share ke akun Facebook kontestan dan dipilih untuk menerima vote.

Wisatawan yang mendapat voting terbanyak akan berangkat ke Hong Kong pada 29-31 Agustus 2012, bertanding bersama kontestan dari negara lainnya. Pemenangnya akan mendapatkan pengeluaran kredit dari Visa untuk belanja sebesar Rp243 juta. Wow asyik juga nih! (way)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)