home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke-10 Finalis Samsung Galaxy Friend For Life Akan Unjuk Gigi di Gandaria City!

Rabu, 17 April 2013 18:09 by ningcil | 2335 hits
Ke-10 Finalis Samsung Galaxy Friend For Life Akan Unjuk Gigi di Gandaria City!
dreamersradio.com

Setelah melakukan roadshow dan juga pengumpulan para peserta Samsung Galaxy Friends For Life, kini Samsung akan menggelar Grand Final Samsung Galaxy Friends For Life. Acara yang akan diselenggarakan pada Minggu, 28 April 2013 bertempat di Piazza Gandaria City ini akan dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari SM*SH, Rocket Rockers, Killing Me Inside, D’Journey, dan The Sigit.

Acara Grand Final Samsung Galaxy Friends For Life ini juga akan diramaikan dengan penampilan dari 10 finalis geng yang terdiri dari anak-anak SMP, SMA, dan kuliah yang sebelumnya telah dikarantina pada tanggal 12-14 April lalu. Selain itu, acara ini juga akan semakin seru dengan adanya berbagai macam games dan juga flash mob dari Flashmob Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung dari pukul 16.00 hingga 19.00 ini juga akan ada kuis-kuis menarik yang dapat diikuti oleh para pengunjung yang hadir. Akan banyak hadiah menarik dari Samsung bagi yang mengikuti kuis Best Tweet, Best Tweet Pict, dan Best Creative Fanbase.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Di puncak acara Grand Final Samsung Galaxy Friends For Life ini juga akan diumumkan pemenang finalis Samsung Galaxy Friends For Life yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa Samsung Galaxy Tab 2 untuk masing-masing anggota geng dan hadiah uang tunai sebesar Rp. 7.500.000 dan akan dimuat profilnya di majalah kaWanku.

Tunggu apalagi Dreamers, ayo dukung jagoan geng sekolahmu serta ikuti dan menangkan berbagai macam kuis dan games seru lainnya di acara Grand Final Samsung Galaxy For Life pada hari Minggu, 28 April 2013 di Piazza Gandaria City, Jakarta pukul 16.00 – 19.00. Be there Dreamers!

Klik disini untuk melihat para finalis Samsung Galaxy Friends For Life.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)