home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorenzo Pastikan Juarai GP Austin

Kamis, 18 April 2013 15:14 by miko | 1125 hits
Lorenzo Pastikan Juarai GP Austin
dreamersradio.com

Ajang balapan motor paling bergengsi di dunia, Moto GP semakin memperlihatkan persaingan ketat dari para pembalap. Kali ini pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo kembali memastikan kalau dirinya akan memenangkan seri kedua Moto GP yang akan digelar di Austin pada 21 April mendatang.

Sebelumnya, para pembalap Yamaha mampu tampil gemilang, dengan memasukan dua pembalapnya, Lorenzo dan Valentino Rossi naik keatas podium, pada seri perdana Moto GP musim 2013 yang dilaksanakan di China.

Sementara itu, untuk seri kedua, balapan tersebut akan digelar di Cirkuit of the Americas (Cota), Texas, Amerika Serikat. Lorenzo beserta timnya sudah bekerja keras untuk meraih kemenangan di seri kedua MotoGP tersebut.

Baca juga: Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?

“GP Qatar sangat mengesankan bagi Yamaha. Itu merupakan awal yang kompetitif bagi Yamaha. Namun, balapan di Losail merupakan seri perdana dari musim yang panjang,” tutur Lorenzo seperti dilansir dari Crash.

“Sekarang kami harus memikirkan seri kedua di Amerika Serikat. COTA merupakan lintasan yang berbeda, jenis aspal dan iklim di sana sangat berbeda dengan Qatar. COTA mempunyai lintasan yang panjang, kami membutuhkan akselerasi yang bagus untuk menghadapi itu,” tambah pembalap berusia 25 tahun.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)