home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembalap Yamaha Siap Hadapi Ancaman Honda

Sabtu, 20 April 2013 03:00 by miko | 1867 hits
Pembalap Yamaha Siap Hadapi Ancaman Honda
dreamersradio.com

Ajang Moto GP merupakan ajang bergengsi balapan motor yang menjadi tempat berkompetisi antara Yamaha dan Honda. Moto GP Amerika Serikat diyakini akan menjadi ajang kebangkitan Honda. Menanggapi hal tersebut dua pembalap Yamaha pun mengaku tak gentar menghadapinya.

Sebelumnya Yamaha memang tampil mengesankan pada seri pembuka Moto GP musim 2013 di GP China . bahkan dua pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mampu menduduki podium mengalahkan tim Honda.

Kedepan, seri kedua bakal dihelat di Sirkuit Austin, Texas, Amerika Serikat. Honda diyakini bakal bersinar pada balapan nanti.

“Saya ingin menang di Austin. Itu adalah mentalitas saya. Saya tahu sangat sulit untuk melakukannya,” ungkap Lorenzo dilansir Autosport.

Baca juga: 3 Rahasia Pebalap MotoGP Bisa Langsung Jalan Setelah Kecelakaan

“Austin memiliki banyak trek panjang dan beberapa tikungan tajam. Anda mmebutuhkan akselerasi dan traksi yang bagus,” terangnya.

“Saya tahu Honda sangat bagus di sana. Tapi, saya tetap optimistis meraih hasil bagus di sana,” tutur Lorenzo.

Senada dengan Lorenzo, nada optimisme juga dilantunkan Rossi menjelang balapan nanti. Kembali meraih podium membuatnya termotivasi melakoni balapan nanti.

“Austin bakal jadi balapan yang sulit. Tapi, naik podium di Qatar memberi saya motovasi lebih. Kami melakukan pekerjaan bagus di Qatar dan kami bisa pergi ke Austin dengan keyakinan lebih. Kompetitor kami akan sangat kuat di sana. Tapi, tujuan utama kami adalah membawa pulang poin maksimal,” jelas Rossi.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)