home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suarez Minta Maaf Terkait Gigitannya

Selasa, 23 April 2013 11:00 by miko | 1220 hits
Suarez Minta Maaf Terkait Gigitannya
inilah.com

Aksi memalukan yang dilakukan oleh Luis Suarez yang terekam kamera mulai dibicarakan banyak orang dan mendapat kecaman keras. Peristiwa penggigitan lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic membuat Suarez harus meminta maaf atas kejadian tersebut.

Kejadian tersebut terjadi saat pertandingan antara Liverpool kontra Chelsea yang berakhir imbang 2-2, Minggu (21/4) malam WIB. Tepatnya di menit ke-66, Suarez dan Ivanovic sedang terlibat perebutan bola di kotak penalti Chelsea.

Suarez menggigit tangan pemain asal Serbia itu dan lolos dari pengamatan wasit. Tapi aksi tidak terpuji asal Uruguay tersebut tak bisa lepas dari sorotan kamera televisi yang ada di Anfield.

Baca juga: Bertemu Neymar dan Messi, Justin Bieber Eksis Merumput di Markas Barcelona

Aksi mantan pemain Ajax Amsterdam itu memang sangat disayangkan karena Suarez tampil luar biasa di laga tersebut. Ia menyumbang satu gol dan satu assist. Gol yang ia cetak di menit ke-97 menyelamatkan The Reds dari kekalahan.

Ini bukan kali pertama Suarez menggigit pemain lawan. Ketika masih berseragam Ajax di tahun 2010, ia pernah menggigit leher pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal. Atas aksinya itu, Suarez pun melontarkan permintaan maaf melalui Twitter.

“Saya merasa sedih atas kejadian sore ini. Saya ingin meminta maaf kepada Ivanovic dan dunia sepak bola atas tindakan yang memalukan ini. Saya sangat menyesal atas kejadian ini,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)