home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

City Meradang, MU juara Liga Primer

Rabu, 24 April 2013 11:00 by miko | 1478 hits
City Meradang, MU juara Liga Primer
espn.go.com

Kesuksesan Manchester United memastikan diri sebagai juara Liga Primer Inggris pada musim 2012/2013, telah berhasil ketika menumbangkan Aston Villa. Sebagai juara bertahan Manchester City pun meradang menanggapi kemenangan sang rival.

Setan merah unggul 16 poin setelah mengalahkan The Villans. Menyisakan lima laga lagi tentunya hal yang mustahil bagi City untuk mengejar selisih poin tersebut. seandainya mereka bisa menyapu bersih semua kemenangan pun, mereka hanya mampu mengumpulkan 15 poin.

Tentunya hal ini menjadi peluang City mempertahankan gelar juaranya menjadi kandas. Hatrik Robin van Persie ke gawang Asron Villa membuat sakit hati yang dialami tim Sir Alex Fergusan pada musim lalu terbalas.

Untuk itu, gelandang City, James Milner, akan menggunakan pendekatan yang sama seperti MU demi meraih gelar juara Liga Primer Inggris lagi di musim depan.

Baca juga: Chelsea 'Dicap' Sebagai Tim Pembuat Ulah, Antonio Conte Sindir Era Jose Mourinho

“Ini sangat menyakitkan. Selamat kepada Manchester United. Mereka adalah tim yang kuat dan posisi klasemen tidak bisa berbohong. Jadi, mereka layak menjadi juara,” tuturnya kepada Sky Sports.

“Kami sangat kecewa, tapi ini akan menjadi pemacu semangat musim depan dan berusaha sekuat tenaga menjadi juara lagi. Semoga kami bisa mengakhiri musim ini dengan sebuah trofi,” terangnya.

“Kami sudah merasakan betapa sulitnya mempertahankan sebuah gelar. Namun, kami akan kembali dan berjuang musim depan. MU pantas juara karena tampil konsisten. Kami akan mengevaluasi apa yang salah dengan City,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)