home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Gran Turismo 6 Siap Berpacu Lagi

Rabu, 24 April 2013 12:15 by miko | 1161 hits
Wow Gran Turismo 6 Siap Berpacu Lagi
indogamers.com

Bagi kamu penggemar game balapan, akan ada kabar gembira. Pasalnya setelah Gran Turismo  5 diluncurkan pada November 2010 lalu. Kini kabar tentang sekuel game balapan pada platform Playstation tersebut akan muncul kembali dan siap berpacu.

Walau masih sedikit informasi yang didapatkan, tetapi beberapa kabar melaporkan kalau Gran Turismo yang akan memasuki sekuel keenamnya akan hadir pada akhir tahun 2013 ini, atau sekitar bulan November mendatang.

Sementara itu, bocoran yang didapat dari situs Multiplayer asal Italia tersebut bahkan membocorkan harga yang bakal diusungnya kelak. Tertulis Gran Turismo 6 akan dibanderol seharga 59,90 euro atau sekitar Rp 750 ribuan.

Baca juga: Gran Turismo 6 Baru Dirilis Untuk PS 3

Namun harga tersebut diduga hanya berlaku untuk daratan Eropa, sedangkan untuk Amerika Serikat, dan negara lainnya masih belum terungkap, walaupun kemungkinan bakal lebih murah. Bahkan Gran Turismo 6 akan tersedia untuk platform PlayStation 3.

Namun hal ini masih diragukan karena diduga kuat Gran Turismo 6 justru akan hadir sebagai penambah daya tarik PlayStation 4 saat peluncurannya nanti.

Dilansir dari Cnet sayangnya Sony masih belum memberikan konfirmasi mengenai waktu peluncuran Gran Turismo 6. Tetapi kabarnya, pembesut PlayStation 4 tersebut akan mulai membeberkannya pada awal bulan Juni mendatang atau tepatnya pada event E3 yang akan dihelat di Los Angeles, AS.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)