home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

14 Tahun Disimpan, Burger McDonalds Tetap Segar

Rabu, 24 April 2013 17:15 by miko | 3890 hits
14 Tahun Disimpan, Burger McDonalds Tetap Segar
the doctors

Bagaimana bentuk makanan jika disimpan selama 14 tahun. Pastinya ada dua kemungkinan, musnah atau rusak. Namun hal mengejutkan terjadi pada burger McDonalds.  Seorang warga Utah, Amerika Serikat mengaku menyimpan burger tersebut sejak 1999, bahkan burger tersebut masih utuh dan segar seperti saat baru membelinya.

Dilansir dari Reuters, David Whipple mengaku pada awalnya berniat menyimpan burger selama sebulan untuk ditunjukan kepada temannya. Tapi ia lupa dan baru mengeluarkan dari bungkus kemasan 2 tahun berikutnya. Namun saat melihat burger tersebut masih utuh, akhirnya David melanjutkan dan menyimpannya lebih lama.

Bahkan saat talkshow The Doctor, makanan cepat saji ini tidak mengalami tanda-tanda berjamur seperti makanan busuk lainnya dan berbau aneh. Namun satu-satunya berubah adalah acarnya yang hancur. Sementara roti masih tampak segar dan dagingnya utuh, dan tak terlihat kadaluwarsa.

Baca juga: Joe Biden Menang, Restoran Ini Keluarkan Menu Baru 'Burger Biden'

Pria yang masih menyimpan nota pembelian burger tersebut melakukan eksperimen ini untuk mengajak cucunya makan makanan sehat.

“Ini adalah contoh yang bagus dilihat anak cucuku, untuk melihat apa yang terjadi pada fast food. Aku berakhir menyimpan burger itu di kantong kemasan aslinya lengkap dengan nota pembelian di dalam saku mantelku," tutur David yang mengaku mantel itu tersimpan di lemari pakaian di rumahnya.

“Istriku menemukannya dan mengeluarkan burger itu dan kaget. Tak bisa dipercaya, burgernya masih terlihat sama persis,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)