home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Messi dan Xavi Bersumpah Balas Kekalahan

Kamis, 25 April 2013 19:15 by miko | 2190 hits
Messi dan Xavi Bersumpah Balas Kekalahan
sportige.com

Kekalahan beberapa hari lalu sepertinya berbekas di dua punggawa Barcelona, Xavi Hernandez dan Lionel Messi. Mereka pun bersumpah untuk membalas kekalahan 4-0 dari Bayern Munchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Sebelumnya Barca berhasil dipecundangi oleh The Bavarians, julukan Munchen empat gol tanpa balas di Allianz Arena. Keempat gol Bayern diciptakan oleh Thomas Muller dua gol, Arjen Robben dan Mario Gomez.

Untuk membalikan skor tersebut bukanlah perkara mudah, tapi Messi dan Xavi bercermin pada babak perempatfinal melawan AC Milan. Saat itu tim besutan Tito Vilanova kalah 0-2 di Stadion San Siro, namun Barca berhasil membalikkan keadaan. Messi cs sukses menang empat gol tanpa balas.

Messi yang baru saja pulih dari cedera hamstring mengakui kalau Die Roten lebih hebat dari timnya di pertemuan pertama. Namun dia bersumpah akan membalikkan ketertinggalan dari Munchen.

Baca juga: Stephanie Frappart Jadi Wasit Wanita Pertama di Liga Champions

“Di pertemuan pertama, mereka jauh lebih kuat dari Barca, secara fisik para pemain Bayern jauh lebih unggul. Tapi kami harus bangkit di leg kedua nanti,” tutur Messi seperti dilansir dari Sky Sports.

Sama halnya dengan Messi, playmaker andalan Barca, Xavi berjanji akan mengantarkan Los Blaugrana menembus partai final Liga Champions musim ini.

“Meski kami terbebani dengan kekalahan telak itu, para pemain Barca harus bekerja keras untuk menembus babak final,” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)