home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Seohyun dan Yuri SNSD yang Liburan ke Disney Land!

Jumat, 26 April 2013 11:08 by ningcil | 10437 hits
Lucunya Seohyun dan Yuri SNSD yang Liburan ke Disney Land!
tumblr.com

Sebelum memulai tur dunianya, nampaknya para SNSD menyempatkan diri untuk melepaskan stress dengan berlibur! Seperti yang dilakukan oleh Seohyun, dan Yuri. Walaupun disela kesibukan promo, mereka terlihat sangat menikmati waktu liburan setelah melakukan beberapa promo setelah mereka melakukan comeback pada Januari lalu.

Disela-sela melakukan promosi di Jepang yang bertajuk ‘2013 Girls’ Generation Arena Tour’, Seohyun dan Yuri pun tampak melepaskan stress dengan menhunjungi tamna bermain terkenal di dunia, Disney Land. Seohyun pun mengunggah keceriaan yang ia dan Yuri habiskan saat berada di Disney Land Tokyo.

Melalui situs resmi Girl’s Generation, Seohyun pun mengupdate aktifitasnya selama di Jepang. “Halo, ini Seohyun dan Yuri. Tur konser di Japan Arena, ini hari terakhir kami! Kyak!! Tak percaya ini sudah hari terakhir.. Kami sangat bersenang-sennag hingga tak sadar betapa waktu berjalan dengan cepat –Seohyun,” tulis Seohyun di situs Girls’ Generation dilansir Soompi.

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Seohyun juga menulis, “Gambar ini diambil di hari senggang kami dan menikmati kencan selama hari yang hangat. Seo Sparrow dan Donald Yul!! Perbedaan cuaca antara siang dan malam sangat ekstrim, jadi hati-hati jangan sampai terkena flu! Semuanya, ayo nikmati hangatnya musim semi dan semoga harimu indah.”

Ia mengunggah 4 foto dirinya beserta Yuri yang tampak bersenang-senang di Disney Land pada cuaca yang sudah mulai hangat di pergantian musim semi. Tampak Seohyun mengenakan topi Mickey Mouse a la Jack Sparrow dan Yuri yang mengenakan topi Donald Duck.

Sementara itu SNSD nampaknya kan kembali disibukkan dengan jadwalnya karena baru saja mengumumkan tur dunia nya yang bertajuk ‘2013 Girls’ Generation World Tour – Girls & Peace' yang dimulai di Seoul pada Juni mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)