home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Tunggangan Ustad Uje Waktu Kecelakaan

Jumat, 26 April 2013 16:45 by miko | 7940 hits
Inilah Tunggangan Ustad Uje Waktu Kecelakaan
pelauts.com

Kecelakaan sepeda motor yang menewaskan Ustad Jefri Al Buchori membuat kaget masyarakat Indonesia. Ustad yang dekat dengan anak muda ini memang selalu tampil gaul, bahkan saat kecelakaan ia tengah berkendara dengan motor sport Kawasaki ER-6n.

Uje mengalami kecelakaan tunggal, dini hari tadi pukul 01.00 WIB. Kawasaki ER-6n dengan nopol B 3590 SGQ yang dikendarainya kehilangan kendali hingga menabrak trotoar dan pohon palem.

Motor mengalami kerusakana parah, sedangkan pengendara, ustad Uje terpental dan meninggal saat dibawa ke rumah sakit. Ketika kecelkaan terjadi, ustad Uje diketahui menggunakan perlengkapan standar berkendara seperti helm.

Baca juga: September, Film Kisah Uje Mulai Lakukan Syuting

Kawasaki ER-6n diketahui sebagai naked bike yang memiliki kapasitas mesin 649 cc, dengan menghasilkan output 72 bhp. Mesin type DOHC, delapan katup dan berpendingin cair. Bore dan Stroke 83,0 x 60,0 mm, kompresi 10.8:1. Sistem digital pada injeksi bahan bakar.

Akselerasi 0-100 km/jam yang mampu ditembus Kawasaki ER-6n dengan mesin 649cc ini mencapai angka lima detik. Kecepatan yang terbilang kencang untuk sebuah sepeda motor sport. Kawasaki ER-6n dibanderol dengan harga Rp102,5 juta.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)