home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Tim yang Harus Diwaspadai Red Bull

Minggu, 28 April 2013 03:00 by miko | 1021 hits
Inilah Tim yang Harus Diwaspadai Red Bull
dreamersradio.com

Ajang balapan mobil Formula 1 saat ini masih didominasi oleh Red Bull dan memimpin klasemen. Tetapi tim prinsipal dari Christian Horner ini mengatakan ada empat tim yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara musim 2013 ini.

Dilansir dari Reuters, Sebastian Vettel merupakan satu-satunya pembalap yang pernah memenangi seri lebih dari satu kali musim. Saat ini pembalap asal Jerman tersebut telah unggul 10 point dari pesaingnya Kimi Raikkonen.

Walaupun rival Red Bull meyakini R89 merupakan tercepat untuk saat ini, tapi tim itu tidak yakin dengan situasi yang ada. Pasa musim ini, ketika menjaga perfoma ban sangat sangat penting untuk mendukung kecepatan mobil karena persaingan sangat ketat.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

“Ferrari sangat kuat, Lotus juga memiliki mobil yang bagus, sedangkan Mercedes jelas menjadi lawan yang sangat tangguh,” tutur Horner.

 “Peserta lainnya memang tertinggal. Persaingan sangat dekat, ketat dan saya yakin akan terjadi perpindahan peta kekuatan dari trek ke trek, mengingat kami akan kembali ke Eropa,” terangnya seperti di lansir dari Autosport.

 “Tapi setelah memenangi dua balapan dari empat seri ditambah naik podium posisi kedua, ini merupakan sebuah awal musim yang tangguh untuk kami,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)