home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Kembali Jadi Ibu Baptis Anak Elton John dan Pasangan Gay-nya

Minggu, 28 April 2013 10:00 by ningcil | 3946 hits
Lady Gaga Kembali Jadi Ibu Baptis Anak Elton John dan Pasangan Gay-nya
dreamersradio.com

Menjadi sahabat dari pasangan gay penyanyi asal Inggris Sir Elton John dan David Furnish, penyanyi nyentrik Lady Gaga kembali ditunjuk sebagai ibu baptis anak dari pasangan tersebut. Hal ini diakui oleh pasangan tersebut bahwa setelah Gaga menjadi ibu baptis dari anak pertama  mereka Zachary, mereka pun kembali menunjuknya kembali untuk menjadi ibu baptis putra keduanya, Elijah.

Dalam wawancara bersama Extra, pasangan tersebut menyebut Gaga sebagai sebuah contoh yang hebat bagi kedua putranya. Elton John mengungkapkan, “Ia memang masih muda tapi ia telah menjadi ibu baptis yang hebat untuk Zachary”.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Seperti yang diungkapkan oleh Elton, ia merasa sangat senang dengan Gaga yang menganggap Zachary layaknya anak sendiri. Suatu contoh adalah ketika Gaga sudah siap untuk memulai konsernya, ia masih menyempatkan diri untuk memandikan Zachary.

Penyanyi ‘Sorry Seems To Be The Hardest Words’ tersebut pun kabarnya masih berkeinginan untuk menambah anak perempuan suatu hari nanti. Pasangan gay Elton John dan David Furnish menggunakan seorang ibu pengganti untuk mengandung dan melahirkan anak mereka.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)