home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Berlibur dengan Helikopter Bersama Aktor Jepang Yamapi

Senin, 29 April 2013 18:18 by ningcil | 3911 hits
Jaejoong JYJ Berlibur dengan Helikopter Bersama Aktor Jepang Yamapi
dreamersradio.com

Mempunyai popularitas yang tinggi di Jepang, Kim Jaejoong JYJ pun menjalin persahabatan yang erat dengan bintang top Jepang, Tomohisa Yamashita, atau yang lebih dikenal dengan Yamapi. Disela jadwalnya di Jepang, Jaejoong pun menghabiskan waktu senggangnya dengan berjalan-jalan bersama Yamapi.

Melalui akun resminya di aplikasi layanan chatting LINE, Jaejoong pun memamerkan foto-fotonya bersama aktor ‘Proposal Daisakusen’ tersebut saat bersenang-senang dengan menaiki sebuah helikopter. Dalam foto selca yang diunggah Jaejoong, tampak dirinya dan Yamapi yang terlihat mirip satu sama lain dengan mengenakan kaca mata hitam dan juga earphone.

Bersamaan dengan foto tersebut, Jaejoong menulis, “Aku sedang beristirahat. Istirahat yang manis, setelah menyelesaikan rilis album solo dan tur Asia-ku. Foto ini diambil dari udara, dan aku pergi ke taman bermain dengan temanku juga.”

Baca juga: 4 Tahun Rehat, Kim Jaejoong Digaet Bintangi Drama Korea Romantis

Tak mau kalah, Yamapi juga ikut mengupload keceriaannya bersama Jaejoong di situs miliknya. “Aku menikmati Jepang bersama temanku dari Korea. Aku merasa senang saat mengenalkan Jepang kepadanya. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, tulis Yamapi.

Keduanya dikabarkan menjalin persahabatan sejak Jaejoong dan Yamapi sama-sama menghadiri pertemuan para selebriti yang tergabung dalam tahun kelahiran 1985. Semenjak itu keduanya saling mendukung dengan saling mengunjungi satu sama lain di negara masing-masing.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)