home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fan Meeting di Singapura, Hyun Bin Dilamar Fans!

Selasa, 30 April 2013 12:12 by ningcil | 3596 hits
Fan Meeting di Singapura, Hyun Bin Dilamar Fans!
soompi.com

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada akhir 2012 lalu, kini aktor papan atas Korea Selatan, Hyun Bin kembali menyapa para fans nya melalui sebuah fan meeting. Baru-baru ini bintang serial drama ‘Secret Garden’ tersebut menyapa para fansnya di Singapura dalam rangka fan meeting ‘First Asia Fan Meeting Tour’.

Dalam jumpa pers acara fan meeting yang diadakan pada 26 April lalu pusat perbelanjaan Bugis+ Singapura, Hyun Bin pun menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar dirinya dan juga karirnya. Namun ditengah-tengah tanya jawab tersebut, siapa yang menyangka jika aktor 31 tahun tersebut akan dilamar oleh fans?

Hal tersebut terjadi pada sesi dimana seorang fans boleh mengajukan pertanyaan pada sang idola. Alih-alih bertanya, secara mengejutkan, fans tersebut malah melamar Hyun Bin. Fan tersebut berkata, “Maukah kau menikah denganku?”, yang langsung membuat suasana menjadi riuh.

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Namun Hyun Bin Bin pun dengan sopan menjawab ‘lamaran’ fans tersebut. “Ini pertama kalinya kita bertemu, jadi saat ini aku tak yakin dengan jawabanku untukmu.” Mendengar jawaban Hyun Bin, fans tersebut ternyata tak bersedih hati dan langsung berkata, “Aku akan menerima jawaban itu,” seperti dilansir Soompi.

Dalam jumpa pers tersebut, Hyun Bin juga menceritakan tantangannya untuk kembali ke dunia hiburan setelah menyelesaikan wamil, yaitu ekspresi wajah seriusnya yang masih terbawa saat ia masih di militer, yang ia harap akan segera kembali lagi ke semula.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)