home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewandowski Abaikan Tawaran MU

Selasa, 30 April 2013 19:15 by miko | 1417 hits
Lewandowski Abaikan Tawaran MU
kintali.com

Kabar kepindahan penyerang Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski ke juara Liga Primer Inggris, Manchester United, tidak akan terwujud pada musim depan. Tawaran yang diabaikan olehnya diungkapkan sang agen, Maik Barthel.

Sementara itu, pelatih MU, Sir Alex Ferguson diberitakan tengah mengincar penyerang Timnas Polandia tersebut. Bahkan Ferguson dikabarkan telah memnyiapkan uang untuk membawanya bergabung, dan berangan-angakan akan menduetkan Lewandowski dengan Robin van Persie.

Tapi sepertinya, rencana ahli strategi asal Skotlandia itu harus tertunda. Pasalnya, Barthel mengatakan kliennya belum mau mencoba atmosfer Liga Primer Inggris di musim depan.

“Saya akan beri informasi kepada Anda kalau Robert (Lewandowski) sangat tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris suatu saat nanti,” ungkap Barthel seperti dilansir dari Goal.

“Liga Inggris sangat menarik bagi Robert. Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda kapan dia akan ke sana. Saya rasa dia belum mau bermain di Liga Inggris musim depan,”terang Barthel.

Perihal rumor keterarikan Bayern Munchen kepada pemain berusia 24 tahun tersebut, sang agen mengaku tidak tahu.  Bersama Die Borussen, Lewandowski sudah mencetak 23 gol dari 27 pertandingan di Bundesliga musim ini. Sementara di Liga Champions dia sudah mencetak sepuluh gol dari sebelas pertandingan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)