home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongwoo Ungkap Member Infinite dengan Bokong Terburuk

Rabu, 01 Mei 2013 09:55 by ningcil | 5681 hits
Dongwoo Ungkap Member Infinite dengan Bokong Terburuk
dreamersradio.com

Ada-ada saja yang dilakukan oleh cowok-cowok member Infinite. Jika biasanya sang leader yang selalu menjadi front man dalam setiap penampilan, ternyata tidak bagi sang leader Infinite, Sunggyu. Cowok yang baru saja berulang tahun pada 28 April lalu ini pun dikenal sering dibully oleh para member lainnya.

Setelah beberapa waktu lalu ia mengurutkan dirinya sebagai urutan terbawah dalam hal penampilan, kini gantian teman sesama member Infinite, Dongwoo yang menilai ada satu lagi bagian tubuh Sunggyu yang merupakan paling buruk diantara member lainnya, yaitu bagian bokong.

Dalam tayangan MBC Every1’s ‘Weekly Idol’, para member pelantun ‘Man in Love’ tersebut pun mengungkapkan kebiasaan aneh sang rapper, Dongwoo. Dongwoo ternyata mempunyai kebiasaan menyentuh bokong member Infinite lainnya, yang tentu saja mengejutkan para fans.

Baca juga: Dongwoo dan Sungyeol INFINITE Keluar dari Woollim Entertainment

Dongwoo pun memperlihatkan kebiasaan anehnya yang suka menyentuh bokong member lain dan memperagakannya satu persatu ke 6 member Infinite lainnya. Member Infinite lainnya yang telah disentuh bokongnya satu persatu pun tampak merasa tak nyaman dan berkata, “Ini terasa aneh.”

Setelah menyentuh bokong member Infinite satu persatu, Dongwoo pun kemudian menilai dan menyatakan bahwa member sang leader lah yang paling buruk. “(Sunggyu) memiliki bokong yang tepos. Jika ia duduk dipangkuanku, lututku akan sakit,” ungkap Dongwoo, sementara Sunggyu yang mendengar hal tersebut tak tahan menahan malunya.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)