home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kemeja ini Tak Perlu Dicuci Selama 100 Hari Pakai

Rabu, 01 Mei 2013 13:15 by miko | 2761 hits
Wow, Kemeja ini Tak Perlu Dicuci Selama 100 Hari Pakai
wolipop

Bagaimana kotornya dan baunya jika sebuah pakaian tidak pernah dicuci? Tentunya sangat tidak sehat dan mengganggu orang lain. Tapi bagi kamu yang malas mencuci, sepertinya pakaian ini cocok, pasalnya sebuah perusahaan pakaian telah menciptakan kemeja yang tak perlu di cuci hingga 100 hari pakai.

Klaim yang diberikan Wool & Price tentunya bukan tanpa jaminan. Pasalnya kemeja tersebut dijamin tidak akan berbau meski dipakai sepanjang hari. Mereka menjelaskan bahwa aroma kemeja tidak akan terpengaruh bau badan penggunanya meski digunakan terus menerus selama 100 hari.

Hal tersebut disebabkan karena kemeja itu menggunakan bahan yang menolak bau badan secara efektif. Perusahaan asal Amerika Serikat itu menyarankan untuk melakukan dry-cleaning jika harus mencuci kemeja tersebut.

Baca juga: Mix & Match Kemeja Agar Terlihat Trendy Seperti Para Seleb Korea Ini Yuk!

Kemampuan baju tersebut terbebas dari bau disebabkan oleh bahan wool yang enam kali lebih awet daripada katun. Bahan wool ini bisa mengurangi bau karena lebih efisien menyerap keringat dan menguapkannya ke udara. Karena sebenarnya keringat manusia tidak menyengat tapi jadi bau akibat menempel di kulit lalu bercampur bakteri.

Bahkan produk inovatif ini tak perlu disetrika karena terbuat dari bahan yang anti kusut. Walaupun diremas atau dikucek sekuat tenaga tidak akan membuat kainnya menjadi kusut. Perusahaan ini mengaku menghabiskan waktu 6 bulan untuk mengembangkan bahan wool menjadi material yang lebih tipis dan lembut.

Jika berminat kemeja ini dijual seharga 63 Poundsterling atau sekitar Rp 900 ribuan dan tersedia dalam warna polos dan motif kotak-kotak.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)