home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Suk Won Ungkap Bagaimana Ia Jatuh Cinta Pada Baek Ji Young

Kamis, 02 Mei 2013 11:24 by ningcil | 10738 hits
Jung Suk Won Ungkap Bagaimana Ia Jatuh Cinta Pada Baek Ji Young
soompi.com

Menjawab semua pertanyaan publik tentang rencana pernikahannya dengan diva Korsel Baek Ji Young yang terkesan mendadak, Jung Suk Won pun akhirnya ikut angkat bicara. Jung Suk Won yang menjadi bintang tamu dalam acara MBC ‘Section TV Entertainment News’ mengungkapkan bahwa topik pernikahan sudah dibahas olehnya beserta sang kekasih dari awal mereka berpacaran.

“Kamu telah membicarakan pernikahan sejak awal hubungan kami. Setelah hubungan kami dipublikasikan, ia selalu bercanda dengan berkata, ‘Kau sekarang bertanggung jawab untukku.’ Terung terang, aku ingin menikah disuatu hari di tahun depan, namun aku melamarnya karena ingin ia merasa aman dengan hubungan kami,” ungkap Jung Suk Won dilansir Soompi.

Aktor pendukung ‘Iris 2’ ini juga mengungkapkan bahwa ia tak menyangka bahwa Baek Ji Young adalah sosok wanita yang ia cari. Namun setelah beberapa waktu membina hubungan asmara, ia pun semakin tertarik dengan kepribadian Jiyoung yang pengertian dan juga bijaksana. “Ia sangat berharga. Aku membutuhkannya di hidupku. Aku tertarik dengan hidupnya, karakter rendah hatinya, dan sisi elegan dan polosnya,” ujar Jung Suk Won.

Baca juga: Ungkapan Haru Baek Jin Young Usai Sang Suami, Jung Suk Won, Dinyatakan Positif Narkoba

Jung Suk Won pun memilih pasangan selebriti terkenal Brad Pitt dan Angelina Jolie sebagai panutannya. Menurut pria 27 tahun tersebut, pasangan selebriti Hollywood yang dijuluki Brangelina tersebut kerap melakukan berbagai pekerjaan amal, sehingga ia berpikir untuk mengajak Baek Ji Young beserta anak-anak mereka kelak untuk melakukan pekerjaan sukarela ke berbagai tempat.

Keduanya dikabarkan telah berpacaran selama 2 tahun, dan saat ini tengah menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan mereka. Jung Suk Won akan menikahi Baek Ji Young yang berusia 10 tahun lebih tua darinya pada 2 Juni 2013 mendatang. 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)