home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Dipastikan Tak Akan Antar Yesung Masuk Wamil

Kamis, 02 Mei 2013 15:39 by ningcil | 7444 hits
Super Junior Dipastikan Tak Akan Antar Yesung Masuk Wamil
24-7kpop.com

Sesuai dengan permintaan khusus Yesung Super Junior pada agensinya, SM Entertainment pada pertengahan April lalu, jelas tak akan ada acara khusus pelepasan Yesung saat akan berangkat wamil. Bahkan kabarnya para member Super Junior lainnya pun tak akan mengantar Yesung untuk berangkat ke militer.

“Kerabat Yesung, termasuk para member Super Junior dan staff tak akan ikut mengantar Yesung masuk wamil pada tanggal 6 Mei,” ungkap jubir SM Entertainment dilansir Naver. Hal itu dilakukan atas dasar permintaan khusus Yesung untuk masuk secara diam-diam dan juga tempat pelatihan militer yang cukup jauh.

Yesung yang dipastikan akan masuk wamil pada Senin, 6 Mei 2013 mendatang ini memang sebelumnya telah mengajukan permintaan khusus agar masuk militer secara diam-diam. Tak seperti saat Kangin dan Leeteuk masuk wamil yang mengadakan acara khusus bagi fans dan media, Yesung malah ingin seperti Heechul yang diam-diam.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Tak ada detail lainnya mengenai perpisahan Yesung untuk berangkat wamil pada 6 Mei mendatang, namun kemungkinan besar pelantun ‘It Has To Be You’ ini akan mengucapkan perpisahan secara sederhana kepada para fans yang akan ia tinggalkan selama lebih dari 20 bulan.

Yesung rencananya akan menjalani pelatihan dasar terlebih dahulu selama 4 minggu di divisi 35, Jeonbuk, Jeounju, Korsel. Sebelum berangkat wamil, Yesung juga telah vakum untuk menghadiri tur Super Junior, Super Show 5 ke berbagai negara di Amerika Selatan.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)