home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Patenkan Baterai Lengkung

Jumat, 03 Mei 2013 15:29 by miko | 1765 hits
Apple Patenkan Baterai Lengkung
gadget.lintas.me

Apple terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang berkualitas. Bahkan baru-baru ini Apple mempublikasikan paten untuk mendukung perangkat terbaru di masa depan berupa paten baterai melengkung.

Tidak hanya satu, tetapi Apple mempatenkan dua jenis baterai, masing-masing dengan jenis sel baterai melengkung untuk perangkat elektronik portable, dan baterai non persegi panjang untuk perangkat elektronik portable.

Dilansir dari Apple Insider, pengajuan paten tidak menunjuk pada stau teknologi spesifik atau menunjukan rencana khusus pada bagian Apple. Sebaliknya mereka mengisyaratkan dimana desain Apple itu mungkin akan digunakan pada masa depan.

Baca juga: Samsung Ajukan Paten Layar Ponsel yang 'Menyelimuti' Bodi

Paten hari ini diajukan pertama kali pada bulan Oktober 2011 dan menggambarkan proses dimana baterai melengkung dan berbentuk tidak teratur dirancang dan akan segera dibuat. Untuk baterai melengkung, pada ruang kantong fleksibel di lapisan baterai yang terkena tekanan dan panas dalam sebuah proses pengisian yang bisa memakan waktu hingga empat jam sehingga menjadikan bentuk melengkung.

 Sedangkan untuk baterai non-persegi panjang, yang di sisi lain dengan fitur sudut bulat dan mungkin cocok atau lebih pas di dalam perangkat berbentuk sama (seperti iPad). Kedua hak paten Apple terbaru ini mengisyaratkan kemungkinan rencana Apple di masa depan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)