home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asda Kembali Potong Harga Wii U

Sabtu, 04 Mei 2013 04:00 by miko | 1986 hits
Asda Kembali Potong Harga Wii U
dreamersradio.com

Asda yang dikenal sebagai pengecer asal Inggris kembali memberikan kejutan kepada produk konsol game yang dijualnya. Kabarnya, Asda kembali memangkas harga penjualan untuk konsol Wii U besutan Nintendo dengan nominal yang cukup besar.

Konsol permainan Wii U yang dijual oleh Asda kabarnya akan mengalami pemotongan harga sekira EUR50. Artinya, pengecer asal Inggris ini akan mengubah harga konsol Wii U pada model standarnya hingga sekira EUR149, sedangkan untuk versi Premium-nya dengan banderol EUR199.

Keputusan tersebut membuatnya menjadi perusahaan yang paling sering menurunkan harga konsol Wii U selama Maret. Asda awalnya menjual Wii U dengan harga EUR 199 versi standard an EUR 249 untuk kelas premiumnya.

Baca juga: Aktris ‘Parasite’ Hingga Sederet Idola K-Pop Bakal Main Variety Drama Adaptasi Webtoon

Ternyata keputusan dari Asda ini juga diikuti oleh pengecer lainnya. Nama-nama pengecer besar seperti Amazon dan HMV, bahkan membuat keputusan menjual konsol Nintendo Wii U dalam bundel bersama judul permainan Nintendo Land dan ZombiU dengan banderol EUR200.

Sedikit informasi, Nintendo, baru saja meluncurkan pembaruan firmware terbaru untuk konsol Wii U besutannya. Nintendo juga menginformasikan bahwa pembaruan firmware 3.0 kini sudah dapat diunduh oleh pengguna Wii U melalui situs resmi Nintendo. Demikian dilansir dari Digitalspy.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)