home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BlackBerry 10 Lolos Ujian Dephan Amerika Serikat

Minggu, 05 Mei 2013 02:00 by miko | 1232 hits
BlackBerry 10 Lolos Ujian Dephan Amerika Serikat
dreamersradio.com

Jika sebelumnya BlackBerry sempat menjadi smartphone yang digunakan Pentagon beberapa tahun lalu, namun akhirnya berakhir dengan munculnya pesaing. Tapi kini Departemen Pertahanan AS sedang menguji coba sistem operasi mobile dan hasilnya BlackBerry 10 lolos ujian.

Sebelumnya diberitakan Android dan iOS hampir pasti lolos melalui ujian sekuriti ketat yang diberlakukan Dephan AS. Kini, Dephan AS mengkonfirmasi bahwa BlackBerry 10 dan perangkat Samsung yang memakai Android Knox sudah lulus seleksi.

“Kami puas menambahkan BlackBerry 10 dan versi Android Samsung Knox dalam keluarga perangkat yang dipakai Dephan,” ungkap Damien Pickart, Press Officer Dephan AS yang dilansir dari PCMag.

Baca juga: Wah, Kini Google Play Store Ada di BlackBerry 10

Knox merupakan sistem sekuriti yang dikembangkan Samsung untuk perangkat high end seperti Galaxy Note II dan S III. Jika BlackBerry 10 dan Samsung Android sudah mendapat persetujuan, bagaimana dengan nasib Apple iOS?

iOS 6 pun kemungkinan besar akan lolos ujian. Seperti terindikasi dalam email yang dikirimkan Damien.  Dengan demikian, perangkat BlackBerry Z10 ataupun Q10 akan dipakai di Dephan AS untuk menggantikan perangkat lama. Sedangkan perangkat Samsung yang dipakai kemungkinan S 3 atau S4.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)