home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Asia, Hyun Bin Bertemu 1800 Penggemar

Minggu, 05 Mei 2013 14:15 by miko | 1468 hits
Tur Asia, Hyun Bin Bertemu  1800 Penggemar
hellokpop.com

Kepopulerannya dalam dunia akting bukan saja terkenal dikalangan masyarakat Korea. Tapi Hyun Bin ternyata memiliki pengemar yang lebih luas. Bahkan selama tur enam kota di seluruh Asia ia bertemu dengan 1800 penggematnya.

Dilansir dari Allkpop, aktor tampan ini berhasil membuat Taiwan heboh dengan tur yang dilakukan pada bulan Maret lalu. Tak hanya itu, kesuksesan ia bertemu dengan para penggemarnya juga terjadi di Guangzhou, China pada 4 April lalu.

Ia juga mengunjungi para penggemarnya di enam kota di Hong Kong, Thailand, Singapura dan Negara Asia lainnya. Ia pun menerima sambutan hangat dari para penggemar yang merindukan dirinya selama dua tahun terakhir.

Sementara itu, dari pihak agensi Hyun Bin mengaku ada banyak negara yang tertarik untuk mendatangkan Hyun Bin, bahkan pihak agensi mengaku kalau mereka tengah mendiskusikan tanggal untuk tur lanjutan.

 “Ada banyak negara yang menunjukkan minat tak berujung pada Hyun Bin. Karena respon yang baik, ada negara-negara yang mengirimkan permintaan untuk encore, sehingga agensi sedang mendiskusikan untuk kemungkinan tanggal pengulangan tur. Kami sedang meninjau jadwal. Karena waktu hiatus Hyun Bin tidak pendek, ia mencoba untuk lebih dekat dengan para penggemarnya. Dia menampilkan beberapa lagu dan membuka pembicaraan jujur ​​dengan fans,”terang  juru bicara agensi.

Dalam kegiatan lain diberitakan Hyun Bin akan mulai syuting untuk film sejarah pertamanya The King Wrat pada bulan Agustus.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)