home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O & Seungho di-Make Over Desainer Top Korea

Minggu, 05 Mei 2013 17:10 by mesyashd | 3015 hits
G.O & Seungho di-Make Over Desainer Top Korea
dkpopnews.net

Make over rupanya bukan cuma berlaku untuk mereka yang berpenampilan kurang menarik. Buktinya idola K-Pop seperti G.O dan Seungho juga bisa diberi make over. Nggak tanggung-tanggung, dua personel MBLAQ itu didandani langsung oleh desainer papan atas Korea Selatan, Kwak Hyun Joo.

Beberapa waktu lalu, sang desainer berambut panjang itu mengunggah sebuah foto di akun Facebook-nya. Di foto itu terlihat Hyun Joo tengah berada di sebuah butik bersama G.O dan Seungho. “MBLAQ G.O dan Seungho keren~ Kami pakaikan mereka busana yang tak kalah keren~” tulis Hyun Joo.

G.O terlihat maskulin mengenakan kaus, jaket kulit, topi, jeans dan sepatu keds serba hitam. Sementara Seungho lebih kasual dengan memakai kaus, jaket denim, topi, , skinny jeans, dan sneakers. Sst.. Coba perhatikan, rambut Seungho diwarnai biru lho!

Kwak Hun Joo memang cukup akrab dengan beberapa selebriti K-Pop seperti Teen Top dan MBLAQ. Beberapa rancangannya juga pernah dipakai oleh SNSD, Fei ‘miss A’, dan Ivy.

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)