home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tablet Terbaru Acer Iconia Dibanderol Mulai Rp 1,6 Juta

Senin, 06 Mei 2013 10:00 by miko | 2317 hits
Tablet Terbaru Acer Iconia Dibanderol Mulai Rp 1,6 Juta
trustedreviews.com

Pasar tablet yang bersaing ketat membuat para vendor berusaha menampilkan produk yang berkualitas namun memiliki harga yang terjangkau. Acer yang baru saja meluncurkan dua tablet terbarunya di New York mengatakan kalau kedua tablet tersebut dijual mulai Rp 1,6 juta.

Untuk tablet Acer Iconia B1 yang menggunakan layar 7 inci dilepas dengan harga US$ 110 atau sekitar Rp 1,6 juta untuk model WiFi. Perangkat ini menggunakan memori internal 8GB serta dilengkapi kamera depan dan berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean.

Dilansir dari Digital Spy, dengan tablet Inconia B1, bermain game, browsing, dan menyaksikan video. Tak hanya itu, perusahaan itu juga mengklaim tampilan akan lebih baik karena membenamkan dual-core 1.2 GHz atau quad-core dan RAM 1 GB.

Selain itu, Acer rencananya juga akan merilis versi 3G dari perangkat ini pada akhir Juli. Di mana perusahaan akan meningkatkan memori internal 16 GB yang dijual mulai dari 129 poundsterling atau sekira Rp1,9 juta. Baik versi WiFi atau 3G dapat diperluas media penyimpanannya hingga 32GB lewat microSD.

Baca juga: Wujud Laptop Tertipis di Dunia Besutan Acer, Berapa Harganya?

Selain itu, ada juga tablet A1, perangkat tablet Acer pertama yang menggunakan layar 7,9 inci, dengan bobot 410gram dan ketebalan 11.1mm. Berbeda dengan B1 yang tersedia dalam dua variasi prosesor, A1 ditenagai prosesor quad-core yang dikemas fitur Blutooth 4.2, micro-USB 2.0, dan microHDMI.

Acer Inconia A1 juga dilengkapi dengan kamera utama 5MP yang mampu meringkus video berkualitas 1080p. Mengusung layar IPS beresolusi 1024x768, tablet ini juga dibekali dengan teknologi 170-degree viewing angle.

Inconia A1 dengan versi WiFi 8GB tersedia mulai akhir Mei dan dilego 149 poundsterling atau sekira Rp2,2 juta. Sedangkan untuk versi 3G tersedia pada akhir Juli dengan harga mulai dari 209 pundsterling atau sekira Rp3,1 juta.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)